Kerajaan Inggris Dituduh Crop Foto Meghan Markle di Ucapan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Selasa, 17 September 2024 - 14:20 WIB
loading...
Kerajaan Inggris Dituduh...
Kerajaan Inggris dituduh crop foto Meghan Markle di ucapan ulang tahun ke-40 Pangeran Harry. Foto tersebut kemudian dibagikan melalui akun X @royalfamily. Foto/People
A A A
INGGRIS - Kerajaan Inggris dituduh crop foto Meghan Markle di ucapan ulang tahun ke-40 Pangeran Harry pada Minggu, 15 September 2024. Foto tersebut kemudian dibagikan melalui akun X @royalfamily, yang juga dikomentari Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari Page Six, Selasa (17/9/2024), foto yang diambil pada 2018 itu memperlihatkan Pangeran Harry sedang duduk sambil tersenyum lebar saat mengunjungi Dogpatch Labs di Dublin.

Namun, publik menemukan foto asli tersebut yang menampilkan Harry duduk bersebelahan dengan Meghan. Mantan aktris asal Amerika tersebut terlihat tersenyum tepat di samping sang suami saat mereka duduk di meja bersama orang-orang.

Sementara foto yang diunggah Kerajaan Inggris hanya menampilkan sang pangeran. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa sang Duchess sengaja dihapus dari foto oleh Keluarga Kerajaan.

Kerajaan Inggris Dituduh Crop Foto Meghan Markle di Ucapan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Foto/Page Six



Kerajaan Inggris Dituduh Crop Foto Meghan Markle di Ucapan Ultah ke-40 Pangeran Harry

Foto/Page Six

Namun terungkap bahwa foto putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana yang dipotong itu, serta foto lengkap yang menampilkan istrinya, diunggah oleh Press Association ke Getty Images pada hari yang sama di 2018.

Seorang juru bicara Istana Buckingham mengonfirmasi kepada Independent bahwa gambar yang digunakan tidak diubah dan digunakan dalam format yang diterima. Di sisi lain, unggahan ini menandai pertama kalinya dalam tiga tahun Keluarga Kerajaan secara terbuka mengucapkan ulang tahun ke Harry.

"Mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 kepada Duke of Sussex hari ini!" tulis akun @royalfamily.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)